Jumat, 03 Februari 2017

Faktor risiko Penyakti Tinnitus

bahaya telinga berdengung - Tinnitus adalah masalah umum pada populasi umum dengan terkenal faktor risiko yang meningkatkan risiko seseorang terkena kondisi tersebut. Ini termasuk:

paparan kebisingan dari pekerjaan, headphone, konser, bahan peledak
Merokok
Gender - laki-laki dipengaruhi lebih dari perempuan
gangguan pendengaran
Umur - orang yang lebih tua memiliki kemungkinan lebih tinggi terkena tinnitus
Gejala tinnitus
Tinnitus adalah non-auditori, suara internal yang dapat intermiten atau terus-menerus, dalam satu atau kedua telinga, dan baik menjerit rendah atau tinggi-pitch. Suara yang berbeda-beda dari tinnitus telah digambarkan sebagai bersiul, kicau, mengklik, melengking, mendesis, statis, menderu, berdengung, berdenyut, mendesing, atau musik.

Volume suara dapat berfluktuasi dan sering paling terlihat pada malam hari atau selama periode tenang. Tinnitus sering disertai dengan sejumlah gangguan pendengaran. obat tinnitus di apotik

Tes dan diagnosis tinnitus
Hal ini penting bagi siapa saja yang mengalami tinnitus untuk dievaluasi oleh dokter untuk pemeriksaan menyeluruh dan evaluasi untuk menentukan penyebab yang mendasari.

Salah satu tujuan utama dari evaluasi medis adalah untuk mengecualikan yang mengancam jiwa (belum langka) penyebab tinnitus. Sebuah rujukan ke otolaryngologist (telinga, hidung, dan tenggorokan) mungkin diperlukan.

Pertanyaan yang dokter mungkin bertanya pada evaluasi meliputi:

Bagaimana atau kapan itu mulai?
Adalah suara konstan, intermiten, atau berdenyut?
Apakah disertai dengan gangguan pendengaran atau pusing?
Nyeri atau mengklik rahang?
Apakah Anda memiliki penyakit atau cedera baru-baru ini?
Apakah ada sebuah paparan suara keras seperti konser rock atau bahan peledak?
Mengharapkan ujian lengkap telinga, kepala, leher, dan dada, serta menyeluruh pengujian pendengaran, laboratorium (darah) tes dan, dalam beberapa kasus, studi pencitraan sebagai bagian dari tinnitus kerja-up.

pengobatannya bisa lihat saja di >> Obat telinga berdengung di apotik

0 komentar:

Posting Komentar