Minggu, 05 Februari 2017

Pengertian Demam Rematik, Gejala dan Pengobatannya

Obat Rematik Resep Dokter >>  Rematik demam (RF) adalah suatu penyakit yang timbul sebagai suatu komplikasi dari yang tidak diobati atau tidak cukup diobati radang tenggorokan infeksi. Rematik demam dapat serius merusak yang katup dari para jantung.

Deskripsi
Tenggorokan infeksi dengan seorang anggota dari satu kelompok A streptokokus (radang) bakteri adalah suatu yang umum masalah antara usia sekolah anak-anak. Hal ini mudah diobati dengan satu sepuluh hari saja dari antibiotik oleh mulut. Namun, ketika seperti sebuah tenggorokan infeksi terjadi tanpa gejala, atau ketika suatu kursus dari obat yang tidak diambil untuk yang penuh sepuluh hari, ada adalah sebuah 3% kesempatan dari yang orang mengembangkan rematik demam. Lainnya jenis dari radang infeksi (seperti sebagai dari yang kulit) yang tidak dimasukkan dalam pasien di risiko untuk RF.
Anak-anak antara para usia dari lima dan lima belas yang paling rentan untuk radang tenggorokan, dan karena itu paling rentan untuk rematik demam. Lainnya risiko faktor termasuk kemiskinan, kepadatan penduduk (seperti di militer kamp), dan kurangnya dari akses ke baik medis perawatan. Hanya sebagai radang tenggorokan terjadi paling sering di musim gugur, musim dingin, dan awal musim semi, sehingga tidak rematik demam. Obat Rematik dan Asam Urat di Apotik

Penyebab dan Gejala
Dua yang berbeda teori yang ada sebagai untuk bagaimana sebuah bakteri tenggorokan infeksi dapat berkembang ke dalam penyakit yang disebut rematik demam. Salah satu teori, kurang didukung oleh penelitian bukti, menunjukkan bahwa para bakteri menghasilkan beberapa jenis dari beracun kimia (racun). Ini racun yang dikirim ke sirkulasi seluruh yang aliran darah, sehingga mempengaruhi lain sistem dari yang tubuh.

Penelitian tampaknya untuk menunjukkan ke sebuah berbeda teori, namun. Ini teori menunjukkan bahwa para penyakit yang disebabkan oleh para tubuh kekebalan sistem bertindak tidak tepat. The tubuh memproduksi kekebalan sel (disebut antibodi), yang secara khusus dirancang untuk mengenali dan menghancurkan menyerang agen; dalam hal ini kasus, streptokokus bakteri. The antibodi yang mampu untuk mengenali para bakteri karena para bakteri mengandung khusus penanda yang disebut antigen. Karena untuk sebuah kemiripan antara Grup A streptokokus bakteri antigen dan antigen hadir di dalam tubuh sendiri sel, yang antibodi keliru menyerang dengan tubuh itu sendiri.

Hal ini menarik untuk dicatat bahwa anggota dari tertentu keluarga tampaknya untuk memiliki sebuah lebih besar kecenderungan untuk mengembangkan rematik demam daripada melakukan yang lain. Ini bisa menjadi terkait dengan yang di atas teori, di bahwa ini keluarga mungkin memiliki sel antigen yang lebih erat menyerupai streptokokus antigen dari lakukan anggota dari lainnya keluarga.
Di samping itu untuk demam, di sekitar 75% dari semua kasus dari RF salah satu dari yang pertama gejala adalah arthritis. The sendi (terutama orang-orang dari dalam pergelangan kaki, lutut, siku, dan pergelangan tangan) menjadi merah, panas, bengkak, mengkilap, dan luar biasa menyakitkan. Tidak seperti banyak lainnya bentuk dari arthritis, yang arthritis mungkin tidak terjadi secara simetris (mempengaruhi suatu tertentu bersama pada kedua orang yang tepat dan kiri sisi, secara bersamaan). The arthritis dari RF jarang menyerang orang jari, jari kaki, atau tulang belakang. The sendi menjadi begitu lembut bahwa bahkan dengan sentuhan dari seprei atau pakaian adalah sangat menyakitkan.
Sebuah aneh jenis dari paksa gerakan, ditambah dengan emosi ketidakstabilan, terjadi di sekitar 10% dari semua RF pasien (yang angka digunakan untuk menjadi sekitar 50%). The pasien dimulai mengalami suatu perubahan dalam koordinasi, sering pertama dicatat oleh perubahan di tulisan tangan. The lengan atau kaki mungkin mencambuk atau brengsek tak terkendali. The pasien tampaknya untuk mengembangkan sebuah rendah ambang batas untuk marah dan kesedihan. Ini fitur dari RF yang disebut Sydenham chorea atau St Vitus ' Dance.

Sebuah jumlah dari kulit perubahan yang umum untuk RF. Sebuah ruam yang disebut eritema marginatum berkembang (terutama di mereka pasien yang akan mengembangkan jantung masalah dari mereka sakit), terdiri dari merah muda bercak-bercak, yang mungkin akhirnya menyebar ke setiap lain. Itu tidak tidak gatal. Benjolan yang ukurannya dari kacang polong dapat terjadi di bawah yang kulit. Ini yang disebut subkutan nodul; mereka yang sulit untuk para sentuh, namun tidak menyakitkan. Ini nodul yang paling sering terjadi selama satu lutut dan siku sendi, seperti juga sebagai lebih dari satu tulang.

The paling serius masalah terjadi di RF yang disebut pancarditis ( "pan" berarti keseluruhan; "karditis" mengacu ke peradangan dari satu jantung). Pancarditis adalah sebuah peradangan yang mempengaruhi semua aspek dari para jantung, termasuk yang lapisan dari para jantung (endocardium), yang kantung yang berisi para jantung (pericardium), dan para jantung otot itu sendiri (miokardium). Tentang 40-80% dari semua RF pasien mengembangkan pancarditis. Ini RF komplikasi memiliki yang paling serius, jangka panjang efek. The katup dalam satu hati (struktur yang memungkinkan para darah untuk mengalir hanya di dalam yang benar arah, dan hanya pada orang yang benar saat di dalam jantung memompa siklus) yang sering rusak selama satu saja dari pancarditis. Ini dapat mengakibatkan di darah yang baik kebocoran kembali di dalam salah arah, atau memiliki sebuah sulit waktu lewat sebuah kaku, kurang bergerak katup. Either way, kerusakan untuk sebuah katup dapat mengakibatkan di dalam hati harus ke bekerja sangat keras di rangka untuk memindahkan para darah benar. The hati mungkin tidak akan mampu untuk "bekerja di sekitar" yang rusak katup, yang dapat mengakibatkan dalam sebuah konsisten tidak memadai jumlah dari darah masuk yang beredar.

Diagnosa
Diagnosis dari RF yang dilakukan oleh hati-hati memeriksa para pasien. Sebuah daftar dari diagnostik kriteria telah telah dibuat. Ini "Jones Kriteria" yang dibagi menjadi besar dan kecil kriteria. Seorang pasien dapat dapat didiagnosis dengan RF jika dia atau dia memiliki baik dua besar kriteria (kondisi), atau satu mayor dan dua minor kriteria. Dalam kedua kasus, itu harus juga harus membuktikan bahwa para individu telah memiliki sebuah sebelumnya infeksi dengan streptococcus.
The utama kriteria meliputi:
karditis
radang sendi
chorea
subkutan nodul
eritema marginatum
The minor Kriteria meliputi:
demam
sendi sakit (tanpa sebenarnya arthritis)

Bukti dari listrik perubahan di dalam hati (ditentukan oleh pengukuran listrik karakteristik dari para jantung berfungsi selama sebuah tes yang disebut sebuah elektrokardiogram, atau EKG)
bukti (melalui a darah test) dari para kehadiran di dalam darah dari tertentu protein, yang sedang diproduksi awal di sebuah / menular inflamasi penyakit.

Tes yang juga dilakukan untuk memberikan bukti dari baru infeksi dengan kelompok A streptokokus bakteri. Sebuah swab dari yang tenggorokan bisa dapat diambil, dan dioleskan pada suatu zat dalam sebuah petri dish, untuk melihat apakah bakteri akan berkembang biak dan tumbuh lebih dari 24-72 jam. Ini bakteri dapat kemudian akan khusus diproses, dan diperiksa di bawah sebuah mikroskop, untuk mengidentifikasi streptokokus bakteri. Lainnya tes dapat dilakukan dilakukan untuk melihat apakah para pasien yang memproduksi spesifik antibodi; yang sedang hanya dibuat dalam respon untuk sebuah terakhir radang infeksi.

Pengobatan
Dalammengatasiamslah rematik,ada berbagai cara, salah satu cara yang mudah tapi ampuh bis anda pakai adalah obat rematik di apotik yang berbahan alami teripang emas, anda bisa cek infromasinya di >> Obat rematik di apotik

0 komentar:

Posting Komentar