Jumat, 10 Maret 2017

Sebuah Daftar Makanan yang Anda dapat makan dengan Gastritis

Obat Gerd - Gastritis, peradangan atau pembengkakan pada lapisan perut, bisa menjadi kondisi yang menyakitkan yang sering disebabkan oleh infeksi, obat-obatan, stres atau respons autoimun. Pengobatan gastritis difokuskan pada mengobati penyebab yang mendasari dan menghilangkan iritasi atau menyinggung substansi. Sementara diet dan gizi tidak muncul untuk memainkan peran penting dalam mencegah atau mengelola gastritis, perubahan diet mungkin membantu mengelola beberapa ketidaknyamanan yang berhubungan dengan gastritis.
Manajemen gejala

Gastritis dapat menyebabkan ketidaknyamanan atas perut atau sakit, dan kadang-kadang mual, muntah dan pendarahan perut. Namun, beberapa orang tidak memiliki gejala. Meskipun tidak ada rekomendasi diet khusus untuk gastritis, makanan tertentu juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan perut, kembung atau mulas dan bisa senyawa gejala gastritis yang sudah ada. Ini mungkin memerlukan waktu untuk mengidentifikasi - jika ada - makanan yang memperparah gejala Anda, sehingga membantu untuk menjaga makanan dan gejala buku harian. Tapi hanya menempatkan - jika Anda mampu mentolerir makanan tanpa rasa tidak nyaman atau memburuknya gejala, maka makanan ini dapat dimasukkan dalam diet Anda.
Buah-buahan dan sayur-sayuran

Buah-buahan dan sayuran yang kaya nutrisi, relatif rendah kalori dan bisa menjadi sumber serat. Jika Anda memiliki gastritis, Anda mungkin mentolerir berbagai macam buah-buahan dan sayuran. Bahkan, Anda mungkin menemukan Anda bisa makan jenis buah atau sayuran tanpa gejala. Meskipun tidak ada buah-buahan dan sayuran yang dikenal memburuk gastritis, beberapa orang mungkin menemukan bahwa pedas, asam atau gas pembentuk makanan menyebabkan ketidaknyamanan perut bagian atas. Jadi jika Anda menemukan, misalnya, bahwa Anda memiliki sakit perut atau ketidaknyamanan setelah makan saus tomat pedas, buah jeruk asam atau umum makanan pembentuk gas-seperti brokoli atau kacang, Anda mungkin perlu untuk memotong setiap makanan menyinggung dari diet Anda.

padi-padian

Roti, biji-bijian dan sereal biasanya ditoleransi dengan baik dan juga tidak diharapkan untuk memperburuk gejala gastritis. serat dan belum diproses biji-bijian tinggi, seperti beras merah, barley, quinoa dan oatmeal adalah pilihan yang sehat dan dapat membantu mempromosikan gerakan usus yang teratur. Lainnya baik pilihan insulin gandum roti, tortilla dan kerupuk serta pasta, tepung jagung dan tanpa gula sereal sarapan. Sejak makanan berlemak berlama-lama di perut lebih lama, beberapa orang melihat lebih gangguan pencernaan atau mulas gejala ketika makan makanan berlemak tinggi seperti nasi goreng, pasta dengan saus krim atau produk roti goreng.
Tinggi Protein Makanan

Kebanyakan daging, unggas dan ikan ditoleransi dengan baik. Memilih untuk pilihan rendah lemak seperti daging tanpa lemak, unggas tanpa kulit, ikan dan telur. tanaman sumber protein juga merupakan sumber yang sangat baik dan dapat menjadi serat yang lebih tinggi dan alternatif rendah lemak untuk makanan hewani. Kacang-kacangan, biji-bijian, kacang selai kacang, kering, dimasak kering atau kacang dan produk kedelai termasuk edamame dan tahu adalah contoh dari protein nabati.
Foods susu

Produk susu termasuk susu, yogurt dan keju sering makanan ditoleransi dan tidak diharapkan untuk memperburuk gejala gastritis. Namun, itu ide yang baik untuk memilih rendah lemak atau bebas lemak varietas bila memungkinkan. Jika Anda tidak mentolerir produk susu, atau lebih memilih untuk menghindari makanan susu, Anda dapat memilih untuk memasukkan susu tanaman seperti kedelai yang diperkaya kalsium, beras atau susu almond sebagai gantinya.
minuman

Air adalah nutrisi penting, dan cairan yang cukup penting untuk fungsi yang tepat dari saluran pencernaan, dan membantu tubuh menghilangkan limbah. Air adalah minuman optimal karena mengisi ulang tubuh Anda, bebas pemanis dan tidak menyebabkan iritasi. Kebanyakan minuman lain juga mudah untuk mentolerir, termasuk jus buah dan teh herbal. Alkohol tidak dianjurkan jika Anda memiliki gastritis, karena dapat mengiritasi lapisan lambung. minuman yang mengandung kafein seperti kopi dan teh hitam dalam jumlah sedang mungkin dapat diterima, tapi menghindari ini jika mereka memperburuk gejala Anda.
peringatan

Gastritis dapat cukup parah untuk menyebabkan bisul atau perdarahan, sehingga mencari perhatian medis segera jika Anda memiliki sesak napas, pusing, kelemahan, pucat, atau jika Anda muntah darah atau darah dalam tinja Anda. Jika Anda memiliki masalah toleransi banyak makanan dan menemukan kesulitan untuk makan dengan baik, dokter Anda dapat merujuk Anda ke ahli gizi untuk pendidikan dan bimbingan. Obat Maag di Apotik

0 komentar:

Posting Komentar